12 Apr 2014

LIGHT OF HOPE

http://www.last.fm/music/Ballads+Of+The+Clich%C3%A9/_/Light+Of+Hope

 --loving this song since senior high school and got no idea why this song could have a deep meaning in my life

Where does the sun go when I need his strong passion? 
And why does the moon never show her beautiful sights when I’m lonely
 Where have they all gone?
 Like a train that goes
 but doesn’t know where to stop
 Like going down 
with no one there to hold 
 Oh please come to me, show that you can see me
 Where I should stand and why I should stand? 
The light on my path shine for me Cause I’m lost and my way’s getting dark
 I need a simple drop of light to light me Then I can open my eyes and see

-----------------------------------

ya tuhan, jika ia bukanlah orang yang tepat, maka hilangkan perasaan ini, lalu tunjukkanlah aku, dan bawalah aku ke orang yang tepat.
namun,
jika ia adalah orang yang tepat, namun waktunya bukan sekaramg, hilangkanlah perasaan ini,kumohon ya tuhan, dan munculkanlah kembali di waktu yang tepat. agar aku bisa mempersiapkan diriku untuk menjadi orang yang tepat, untuk orang yang tepat dan di waktu yang tepat.
ya tuhanku, yang maha membolakbalikkan hati manusia, aku percaya akan takdirmu, tak pernah sekalipun diriku ragu, namun, apakah  ini pertanda aku harus bersabar atau berpindah halauan?
ya tuhan, aku takut memilih jalan yang salah sehingga ini berlangsung terlalu lama dan akhirnya menjadi sia sia.
tunjukkanlah aku yang mana yang benar, dan mana yang salah.
yang tepat, maupun tidak tepat.
apakah orang, waktu, atau keduanya.

Meidinta Rinda Tania,
Semarang, 13 April 2014.

Tidak ada komentar: